Percaya

*sebaiknya dibaca perempuan

Hai, Beta!!

Kabarmu baik hari ini? Kemarin-kemarin Mawar sedang cukup sibuk untuk menulis di blog ini. Bukan sibuk. Mungkin pernyataan resmi yang ingin kusitir dari Taro adalah, menyibukkan diri. Banyak pekerjaan yang terbengkalai karena sebab yang tidak jelas. Ada saat-saat di mana Mawar tidak dapat mengendalikan pemikirannya sendiri. Ia terjebak dalam sesuatu yang tidak jelas. Sama sekali tidak jelas.

Namanya juga Mawar. Ketidakjelasan menjadi semacam intuisi, Tidak terlalu dipentingkan, seringkali dipelintirkan. Parah. Saat-saat seperti ini kamu bilang harus banyak-banyak istighfar dan mengingat Allah. Namanya juga peempuan. Stress menjelang datangnya tamu bulanan diakibatkan sekresi hormon esterogen yang berlebihan, berpengaruh pada syaraf pusat untuk menginstruksikan segenap anggota tubuh untuk tidur, istirahat, pusing, dan… segala aktivitas menguap sebagai wacana semata. Haha…

“Tidak apa-apa. Asal tidak merasa sendiri. Mandiri dan merasa sendiri itu berbeda, yang kedua berbahaya.” kata Beta Malam ini.

Seburuk apapun peristiwa yang terjadi, percayalah bahwa Allah senantiasa menggariskan takdir yang terbaik untukmu. Tidak ada yang pernah mampu menghancurkan kepercayaanmu pada-Nya, karena Iman seorang muslim akan menembus langit ke tujuh hingga mampu memasuki pintu surga. Tetaplah percaya pada-Nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s